LIVE MATCH: Susunan Pemain Derby Milan

Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Duel seru sesaat lagi akan tersaji dari San Siro, Milan. Dua klub asal kota mode, AC Milan dan Inter Milan, bakal beradu kuat dalam giornata 22 Serie A, Minggu 31 Januari 2016 atau Senin dini hari WIB.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Kedua tim pun sudah mengumumkan susunan pemainnya di laga ini. Kubu Milan dan Inter, sama-sama menurunkan skuad terbaik di pertandingan ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Di bawah mistar, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic masih percaya pada kemampuan Gianluigi Donnarumma. Kinerjanya bakal dibantu oleh kuarter bek andalan, Ignazio Abate, Alex, Andrea Romagnoli, dan Luca Antonelli.

Sementara, sektor tengah bakal diisi oleh Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, dan Riccardo Montolivo. Dan di lini depan, Mihajlovic menurunkan trisula Keisuke Honda, Carlos Bacca, dan M'baye Niang.

Kubu Inter langsung memainkan amunisi anyarnya, Eder, di laga ini. Di lini depan, Eder akan didampingi oleh Adem Ljajic dan Stevan Jovetic.

Kinerja ketiganya bakal disokong trio Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Gary Medel. Di sektor belakang, Roberto Mancini sama sekali tak melakukan perubahan.

Posisi penjaga gawang utama tetap diisi Samir Handanovic. Kemudian, Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, dan Juan Jesus, tetap menjadi kuartet andalan di lini pertahanan.

Demi mendapat perkembangan terkini mengenai jalannya laga derby Milan, Anda bisa mengunjungi laman LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana ada live commentary yang bisa Anda ikuti, lengkap dengan statistik dan data-data terkait pertandingan

Berikut susunan pemain derby Milan

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Andrea Romagnoli, Luca Antonelli; Giacomo Bonaventura, Juraj Kucka, Riccardo Montolivo; Keisuke Honda, Carlos Bacca, M'baye Niang.

Inter Milan: Samir Handanovic; Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Juan Jesus; Gary Medel, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic; Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Eder.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya