Awal Manis Rahmad Darmawan di Liga Malaysia

Sumber :
  • Twitter: @Persija_JKT

VIVA.co.id - Pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan, menorehkan start bagus dalam karirnya bersama T-Team FC. RD berhasil mengantarkan T-Team FC promosi ke Liga Super Malaysia.

Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia
 
Di fase play-off, T-Team harus berhadapan dengan Angkatan Tentara Malaysia (ATM). Duel digelar di Stadion Ipoh Perak, Sabtu 30 Januari 2016.
Sepakbola Indonesia Kacau, 19 Pemain-Pelatih Pilih Merantau
 
Pada pertandingan ini, T-Team tampil dengan kekuatan penuh. Alhasil, mereka sukses mendominasi jalannya laga.
Bomber Ganas Mitra Kukar Jadi Incaran T-Team?
 
Makan Konate menjadi motor utama serangan T-Team di pertandingan ini. Buktinya, Konate berhasil memberikan assist kepada Ahmad Takiyuddin yang mencetak gol pertama di menit 26.
 
Takiyuddin gantian menjadi pelayan dalam gol kedua T-Team di menit 40. Umpan lambungnya berhasil ditanduk oleh Tomislav Busic.
 
ATM mencoba bangkit di babak kedua. Mereka mampu mencetak gol di menit 50 lewat Mohammad Shukri. Sial bagi ATM, ini menjadi gol terakhir mereka. Dan dengan hasil ini, T-Team dipastikan lolos ke Liga Super Malaysia.
 
Fase play-off untuk memperebutkan satu tiket Liga Super Malaysia memang terpaksa digelar. Itu setelah Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) memutuskan LionsXII tak bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi Malaysia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya