5 WAGs Seksi Pendatang Baru di Derby della Madonnina

Sumber :
  • http://corrierespione.altervista.org

VIVA.co.id - Partai panas akan tersaji dalam lanjutan Serie A, Minggu 30 Januari 2016 (Senin dini hari WIB). Dua tim asal Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan akan bentrok dalam duel bertajuk Derby della Madonnina di San Siro.

Selain persaingan di dalam lapangan, ada juga persaingan lainnya di luar lapangan. Tak lain adalah pasangan dari para pemain alias WAGs yang bisa menambah panas partai derby ini.

Dengan banyaknya pemain baru yang merapat ke Kota Milan, otomatis WAGs yang baru juga bertambah. Berikut 5 WAGs pendatang baru di Derby Della Madonnina.

1. Angelica Riolo (kekasih dari Adem Ljajic)

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Meski baru bergabung dari AS Roma dengan status pinjaman di awal musim, Ljajic mampu menembus skuad inti La Beneamata. 3 gol dari 17 penampilan disumbangkan pemain internasional Serbia ini.

Penampilan gemilang Ljajic tak lepas dari dukungan sang kekasih, Angelica Riolo. Riolo merupakan penulis blog mode asal Milan.

“Kami sama-sama suka mode dan senang pergi berbelanja. Kami juga sering ke bioskop dan selalu mencari restoran baru,” kata Angelica di TMW, beberapa waktu lalu.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan





2. Josipa Perisic (istri dari Ivan Perisic)

Pemain anyar Inter lainnya, Ivan Perisic punya pasangan tak kalah seksi. Sang istri, Josipa Perisic senantiasa memberikan dukungan kepada pemain yang didatangkan dari VfL Wolfsburg ini.

Josipa memiliki kecantikan khas wanita Eropa Timur dengan mata bulat dan rambut gelap. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan. Tak jarang mereka memasang kebersamaan keluarga kecil  di akun Instagram.

3. Roberta Nagel (istri dari Felipe Melo)

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Satu lagi kekasih seksi dari pemain Inter Milan. Dia adalah Roberta Nagel yang merupakan istri dari Felipe Melo.

Melo tak sungkan menunjukkan kemesraan kepada sang istri di depan publik. Pemain asal Brasil ini pernah mencium istrinya di pinggir lapangan, usai mencetak gol perdana untuk Inter ke gawang Hellas Verona, 23 September 2015.

Dari pernikahannya dengan Nagel, Melo sudah punya satu orang putri bernama Pietra. Pasangan ini juga puna 3 anak laki-laki, yaitu Davi, Linyker, dan Bernardo.





4. Shayira Santiago (istri dari Carlos Bacca)

Dari kubu Milan, WAGs pendatang baru adalah Shayira Santiago. Dia adalah istri dari striker yang didatangkan dari Sevilla, Carlos Bacca.

Hubungan Bacca dan Shayira memang jarang dipublikasikan media. Tapi, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak yang bernama Carlos Daniel dan Karla Valentina.

5. Camilla Assem (istri dari Luiz Adriano)

Masih dari lini depan Milan. Ada Camilla Assem yang merupakan istri dari Luiz Adriano.

Adriano dan Camilla punya anak kecil yang lucu yang bernama Alicia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya