Manajer Ini Tolak Tawaran Latih Chelsea

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kandidat manajer tetap Chelsea mulai menyusut. Itu setelah salah satu calon, Mauricio Pochettino, menyatakan keengganannya hengkang dari Tottenham Hotspur.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Pochettino memang masuk dalam kandidat manajer Chelsea. Dia dibidik untuk menggantikan Guus Hiddink yang menjabat sebagai manajer interim di Chelsea.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Manajemen The Blues tertarik mendatangkan Pochettino atas alasan kemampuannya dalam menangani Spurs. Pembawaan tenang pria asal Argentina tersebut juga menjadi alasan Chelsea tertarik merekrutnya,

Kontrak Pochettino di White Hart Lane baru berjalan selama 18 bulan. Pochettino pun mengaku ingin menyelesaikan kontrak 5 tahunnya di Spurs.

"Saya sangat senang di sini. Kami sudah menciptakan 18 bulan yang luar biasa dengan grup yang solid. Apalagi, kami punya basis kuat untuk masa depan dan saya sangat senang," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mirror.

"Pekerjaan saya adalah fokus, tak terpengaruh dengan rumor. Dan paling penting, saya harus fokus di sini, Tottenham. Mencoba meraih sukses dan bekerja keras," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya