Dituduh Tukang Provokasi, Ini Jawaban Neymar

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Gaya bermain striker Barcelona, Neymar mendapat kritikan keras. Penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz menyebut pemain asal Brasil ini tukang provokasi dan kurang rasa hormat.

Terkait tuduhan tersebut, Neymar angkat bicara. Pemain yang menempati posisi 3 di Ballon d'Or 2015 ini merasa apa yang dituduhkan Aduriz tidak benar.

"Saya tidak memprovokasi. Gaya saya adalah menggiring bola. Buat saya, itu tak masalah. Saya tak peduli dengan apa yang orang-orang katakan karena saya perlu membantu tim untuk menggiring bola dan mencetak gol. Itulah yang perlu saya lakukan," ujar Neymar seperti dilansir Soccerway.

Neymar menganggap Aduriz sebagai pemain hebat. Namun, pemain asal Brasil ini kecewa dengan apa yang diungkapkan pemain 34 tahun ini.

"Cara bermain saya adalah menggiring bola. Tujuan saya adalah mencetak gol. Dan saya rasa ucapan dia salah. Namun, saya menghormati dia karena dia penyerang yang hebat," ucap Neymar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Ketika Anda tak bisa mengejar pemain cepat atau yang menggiring bola, ada tekel dan juga tendangan. Saya sudah terbiasa dengan itu," lanjutnya.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016