Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba

Sumber :
  • https://twitter.com/CPFC

VIVA.co.id - Ambisi tinggi langsung diungkapkan Emmanuel Adebayor usai resmi bergabung dengan Crsytal Palace. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City ini bertekad mematahkan rekor legenda hidup Chelsea, Didier Drogba.

Adebayor bisa mencetak rekor sebagai pemain Afrika dengan gol terbanyak di Premier League. Pemain internasional Togo ini hanya butuh delapanĀ gol lagi untuk mematahkan rekor 104 gol Drogba.

"Saya cukup senang dengan apa yang saya raih di dunia sepakbola saat ini. Saya merupakan satu-satunya pemain yang punya kesempatan mai di Premier League dan mencapai gol tersebut. Saya benar-benar senang," kata Adebayor seperti dilansir situs resmi Palace.

"Jika saya bisa mematahkan rekor tersebut, itu akan menjadi hal terbaik dalam karier saya. Jika tidak, saya tetap merasa senang. Hal yang paling penting sebagai striker adalah terus mencetak gol," lanjut pemain 31 tahun ini.

Adebayor hanya 17 menit bermain di Premier League sejak Januari 2015. Sebelumnya, dia tak memiliki klub usai dilepas Tottenham Hotspur, September 2015. Namun, mantan pemain Real Madrid ini bertekad memberikan yang terbaik untuk klub barunya.

"Saya memilih Palace karena keluarga saya senang tinggal di London. Palace merupakan tempat yang saya sukai untuk bermain sepakbola dan ada beberapa teman saya di sini," ucapnya.

7 Fakta Menarik Usai Leicester Tekuk Crystal Palace
Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.

Manajer Crystal Palace Akui Leicester Layak Juara

Palace kalah 0-1 dari Leicester di Selhurst Park.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2016