Klopp Tak Tonton Adu Penalti Liverpool vs Stoke

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. Dia mengaku sama sekali tak menonton anak-anak asuhnya saat melakoni babak adu penalti di semifinal leg 2 Piala Liga melawan Stoke City, Selasa 26 Januari 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Di laga ini, Liverpool menang di babak adu penalti dengan skor 6-5. Hasil tersebut mengantarkan The Reds ke Wembley untuk melakoni laga final.
 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Lucunya, Klopp malah melewatkan momen di mana anak-anak asuhnya menghadapi babak tos-tosan. Bukan karena takut, melainkan pandangan Klopp terhalang oleh pemain yang berdiri di depannya.
 
"Sampai sekarang saya tak melihat satu pun tendangan! Saya ada di belakang pemain yang berdiri. Jadi, saya harus menonton babak adu penalti di rumah," kata manajer asal Jerman tersebut seperti dilansir Liverpool Echo.
 
Klopp juga tak tahu kipernya, Simon Mignolet, melakukan penyelamatan. Dan kegagalan penalti dari Emre Can tak diketahuinya pula.
 
"Dia (Mignolet) melakukan penyelamatan berapa kali? Saya cuma bisa mendengarnya!" aku Klopp.
 
Sebenarnya, Klopp bisa berjinjit agar bisa menyaksikan ketegangan di babak adu penalti. Sayang, itu tak dilakukannya. Ada alasan khusus mengapa Klopp tak melakukannya.
 
Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengungkapkan akan merasakan sakit luar biasa jika melakukannya. "Saya pernah kena cedera di anterior cruciate ligament (ACL) pada 20 tahun lalu. Jadi, saya akan merasa sakit jika melakukan hal tersebut," terang Klopp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya