Cara Putri Cantik Hibur Nil Maizar Usai Kekalahan Pahit

Rania Salsabila
Sumber :
  • instagram.com/chaaarania

VIVA.co.id – Nil Maizar tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan usai Semen Padang gagal menjuarai Piala Jenderal Sudirman. Sang pelatih memiliki keluarga yang sudah mampu membuatnya tersenyum kembali, usai alami kekalahan pahit tersebut.

Dia adalah Rania Salsabila, putri kedua dari pelatih kelahiran Payakumbuh pada 1970 silam itu. Gadis cantik yang masih menginjak pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebut, mengajak sang Ayah untuk ikut bernyanyi bersamanya.

Lewat video dubmash di akun instagram miliknya yang beralamat di @Chaaarania. Nil Maizar bersama Rania menyanyikan lagu populer milik Iwan Fals yang berjudul ‘Yang Terlupakan’, terlihat sang pelatih seolah melupakan kekalahan timnya dari Mitra Kukar di babak final.

Tak lupa, Rania menuliskan sebuah ungkapan sayang pada sang Ayah pada video tersebut. “Sama kamu, semua berwarna. Hehe,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

A video posted by @chaaarania on Jan 25, 2016 at 5:08am PST


Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Dalam akun Instagram Rania yang sudah diikuti sebanyak 5.000 lebih followers tersebut, tak hanya memamerkan foto dia saja. Gadis yang memiliki rambut panjang itu memperlihatkan keakrabannya dengan sang Ayahnya, dan tak lupa memberikan semangat kepada pelatih berusia 46 tahun itu.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Seperti diketahui, Semen Padang gagal menjuarai Piala Jenderal Sudirman, usai takluk 1-2 dari Mitra Kukar di babak final pada Minggu 24 Januari 2016. Naga Mekes menumbangkan sembilan pemain Semen Padang lewat gol bunuh diri Mohamadou Alhaji dan Yogi Rahadian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya