Dejan Datang, Persib Kebanjiran Lamaran

Eks pelatih Persib, Dejan Antonic
Sumber :
  • persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Dejan Antonic baru-baru ini ditunjuk sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Kedatangan Dejan, ternyata telah menarik banyak minat pemain untuk bergabung ke Persib.

Pelatih asal Serbia tersebut, menyatakan belakangan ini banyak pemain yang menghubunginya. Mereka disebut Dejan, tertarik untuk bekerja di Persib.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Meski begitu, Dejan mengaku sangat berhati-hati dalam menyeleksi lamaran yang masuk. Pasalnya, ada beberapa poin yang masih dipertimbangkan oleh Dejan.

"Ada beberapa pemain tertarik gabung bersama kami. Tetapi, kami mau meyakinkan, apakah mereka serius gabung Persib atau tidak. Kemudian, apakah tim sebelumnya sudah melepas dia," kata Dejan.

Hingga sekarang, Dejan memang masih mencari beberapa pemain untuk bisa menyeimbangkan komposisi Persib jelang Indonesia Super Competition (ISC). Setidaknya, menurut Dejan, di setiap posisi harus diisi oleh minimal dua pemain.

"Selain untuk rotasi, kehadiran pemain lain di setiap posisi bertujuan untuk menciptakan kompetisi di tim. Jika ada satu pemain saja, tak bagus dampaknya karena mereka akan merasa aman," terang Dejan.

Dalam waktu dekat, Dejan akan kedatangan asistennya, Vergec Darko. Dia tak sendiri datang ke Bandung. Kemungkinan besar, Vladimir Vujovic bakal menemani Darko saat gabung dengan Dejan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya