Sheikh Salman Siapkan Jabatan untuk Ferguson di FIFA

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?
- Kandidat Presiden FIFA Sheikh Salman mengungkapkan rencananya melibatkan manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson dalam kepengurusan FIFA. Ferguson akan dijadikan penasehat.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Sheikh Salman merupakan salah satu dari lima kandidat presiden FIFA. Empat kandidat presiden lainnya adalah Prince Ali Bin Al Hussein, Jerome Champagne, Gianni Infantino dan Tokyo Sexwale.
Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!


"Sir Alex memiliki kontribusi luarbiasa di UEFA. Kepribadian sepertinya yang bakal memberikan kontribusi besar terhadap olahraga ini," kata Salman seperti dilansir Soccerway, Selasa 26 Januari 2016.


"Selalu menyenangkan mendapat saran dari dia dan melibatkannya. Kami akan menerapkan kebijakan pintu terbuka (jika terpilih nanti)," lanjut presiden AFC itu.


Tak hanya Ferguson, Salman juga berencana mengajak Direktur Eksekutif Premier League Inggris, Richard Scudamore dalam keperngurusannya. "Tentu saja, dia punya pengalaman dan karakter."


"Semua menghormati mereka dan pekerjaan yang telah mereka lakukan (Ferguson dan Scudamore). Dan masih ada banyak sosok lain di seluruh dunia ini yang memiliki kontribusi yang sama dengan mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya