Pelatih AS Roma Ungkap Aksi Licik Bomber Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Pelatih AS Roma Luciano Spalletti membela komentar kasar yang dilontarkan pemainnya, Danielle De Rossi. Di saat yang sama, dia juga menyindiri aksi licik bintang Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

De Rossi melontarkan julukan 'gypsi brengsek' kepada striker Juventus Mario Mandzukic, saat kedua tim berduel akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Roma kalah 0-1 dari Juventus.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Insiden De Rossi? Dia hanya tidak menutup mulutnya saat berbicara dengan Mandzukic. Saya akan mengajarinya menutup mulutnya dengan tangan saat mengejek," kata Spalletti dilansir Soccerway, Selasa 25 Januari 2016.


"De Rossi hanya membalas. Mandzukic yang terlebih dulu melontarkan ejekan. Saya akan meminta para pemain saya berlaku seperti dia dengan menutup mulut saat mencela sehingga anda tidak akan bisa membaca bibir mereka."


Spalleti juga menambahkan, dia memaklumi sikap De Rossi yang lepas kontrol di laga tersebut. "Dia memang harus bersikap lebih baik. Tapi kekalahan terkadang membuat anda kehilangan kendali."


Sementara itu, kekalahan ini membuat Roma masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 35 poin. Tertinggal 12 poin dari Napoli (47) yang kokoh di puncak klasemen. Disusul Juventus di posisi dua (45).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya