4 Raksasa EPL Bersaing Rekrut 'Anthony Martial Baru'

Sumber :
  • tf1.fr

VIVA.co.id - Kuartet raksasa Premier League, Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Manchester United kini dikabarkan telah bersaing untuk mendatangkan pemain muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Pemain yang saat ini masih merumput di Ligue 1 bersama tim AS Monaco itu pun banyak digadang-gadang sebagai 'Anthony Martial baru' guna menggambarkan kehebatan kemampuannya.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Striker 17 tahun ini memang hampir punya perjalanan layaknya Anthony Martial yang juga mendapat perhatian besar saat berseragam AS Monaco dan sukses merantau ke Inggris bersama The Red Devils.

Menurut penelusuran media Prancis, L'Equipe, seorang pemandu bakat klub Arsenal, Gilles Grimandi telah hadir untuk menyaksikan langsung penampilan sang pemain yang di situs transfermarkt harganya kini dibanderol sekitar £35 ribu.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Selain deretan klub Premier League, sejumlah tim elite Eropa lainnya juga tengah mengincar Mbappe, seperti Real Madrid, Bayern Munich dan PSG.

Pemain yang juga bisa bermain dibanyak posisi ini juga telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Monaco pada bulan Juni lalu.

Nama Mbappe memang dengan cepat melesat menjadi terkenal setelah membuat debut seniornya pada bulan Desember dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain dengan prospek terpanas di Prancis.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024