Bomber Brasil Ini Kembali Masuk Radar Persib

Aron da Silva
Sumber :
  • osotspafc.com

VIVA.co.id - Fokus utama Persib Bandung saat ini adalah membenahi lini belakang akibat minimnya stok bek. Meskipun demikian, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic tak lupa mencari sosok penyerang untuk menggantikan posisi Ilija Spasojevic yang hijrah ke Malaysia.

Saat ini belum diketahui secara pasti siapa saja penyerang yang bakal diuji kemampuannya. Namun kabarnya, slot striker ini akan lebih diperuntukan kepada pemain asing. Dejan juga mengakui jika dalam waktu dekat sejumlah striker asing bakal mencoba peruntungan di Persib.

"Ada beberapa pemain asing yang ingin datang ke Persib. Ada yang dari Argentina, ada juga yang dari Brasil. Saya belum bisa kasih tahu dan sebutkan namanya," ucap Dejan.

Rumor yang berkembang menyebutkan jika salah satu penyerang asing yang bakal datang ke Persib adalah Aron Da Silva. Pemain yang sempat merumput di Thailand itu bukan nama asing buat bobotoh karena sempat datang ke Bandung dan melakukan negosiasi dengan Persib, Desember 2014.

Namun, setelah dinyatakan resmi mencapai kata sepakat, sekitar dua pekan kemudian, Persib tiba-tiba menyatakan kontrak dengan Aron harus dibatalkan. Saat itu, Osotspa Saraburi FC menegaskan jika Aron masih terikat kontrak dan enggan melepasnya begitu saja ke Persib tanpa kompensasi sepeser pun.

Terakhir kali pemain bernama lengkap Aron Muniz Teixeira da Silva ini bermain bersama klub Divisi I Liga Thailand, Nakhon Pathom United FC. Penampilannya sempat menarik perhatian publik sepak bola di Negeri Gajah Putih itu ketika membela Osotspa di Liga Primer Thailand musim 2013/2014 setelah menorehkan 15 gol.

Terlepas dari spekulasi siapa pemain asing yang bakal merapat, Dejan memastikan kemungkinan besar salah satu penyerang impor itu akan mulai datang ke Bandung, pekan depan.

"Kita tunggu saja sampai minggu depan. Pemain itu sekarang masih mengurus visa," jelas mantan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini. (ase)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016