Bomber Muda Bilbao Perpanjang Kontrak, Liverpool Gigit Jari

Penyerang Athletic Bilbao, Inaki Williams
Sumber :
  • ESPN.com

VIVA.co.id - Sosok penyerang muda Athletic Bilbao, Inaki Williams, memang belum banyak diketahui publik. Namun, Williams menjadi salah satu bintang muda yang bersinar di ajang La Liga musim ini.

Alumni akademi sepakbola Athletic Bilbao ini tampil cukup impresif musim ini. 6 gol sudah ia catat di ajang La Liga dalam 13 penampilannya. Total ia sudah mengemas 10 gol dalam 21 laga di semua ajang.

Performa ciamik pemain 21 tahun ini dikabarkan memikat raksasa Liga Inggris, Liverpool. Nama Williams pun masuk dalam radar buruan The Reds dalam bursa transfer tengah musim ini.

Sayang, Liverpool harus melupakan niatnya untuk bisa mendatangkan Williams. Pasalnya, ia baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub asal Basque tersebut.

Williams memperpanjang kontraknya dengan Bilbao, hingga tahun 2021 mendatang. Lewat akun Twitter resmi klub, Bilbao mengonfirmasi kesepakatan dengan pemain mudanya.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Manajemen Bilbao juga mengungkap rilis klausul Williams sebesar £38 juta, atau senilai dengan Rp751 miliar. Jumlah tersebut dimaksudkan untuk memagari bintang masa depan, dari kejaran klub-klub elite Eropa lainnya.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024