Mancini: Pelatih Napoli Menyinggung Banyak Orang

Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Perseteruan terjadi antara pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dengan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Keduanya terlibat adu mulut di perempat final Coppa Italia, Rabu 20 Januari 2016 (Kamis dini hari WIB).

Laga San Paolo tersebut akhirnya dimenangkan oleh Inter 2-0. Awalnya, Mancini bertanya soal waktu di babak tambahan, namun kemudian Sarri bangkit dan berkata tidak sopan.  Mancini akhirnya mendapatkan hukuman dari wasit dengan memperoleh kartu merah.

Mancini menuduh Sarri melontarkan hinaan berbau homoseksual. Mantan pelatih Manchester City ini kesal dan menilai akan banyak orang yang tersinggung dengan pernyataan Sarri.

"Pernyataan tersebut tidak menyerang saya. Namun, ini menyinggung banyak orang dan menderita setiap hari dengan ejekan tersebut," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Eurosport melaporkan, Sarri akan mendapatkan hukuman 2 bulan akibat tindakannya. Namun, kabar terakhir Komisi Disiplin Italia tak akan memberikan hukuman yang lama untuk pelatih 57 tahun ini.

Ini karena Mancini sendiri bukanlah gay. Menggunakan penghinaan homophobic berarti diskriminasi terhadap kaum tertentu.
 

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016