Lawan Bilbao, Barcelona Dipastikan Tanpa Messi

Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona dipastikan tak akan diperkuat megabintang mereka, Lionel Messi leg 1 perempat final Copa del Rey, Rabu 20 Januari 2016 (Kamis dini hari WIB). Penyerang internasional Argentina ini mengalami cedera hamstring.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi mengalami cedera saat Blaugrana menggasak Bilbao 6-0 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Peraih Ballon d'Or 2015 ini diganti di babak kedua, sebagai langkah pencegahan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi sudah melakoni serangkaian tes di hari Senin lalu. Barca memastikan tak ada yang serius dengan cedera pemain 28 tahun itu.


Namun, seperti dilansir
Soccerway
, pelatih Barca, Luis Enrique enggan mengambil risiko. Dia memilih untuk mengistirahatkan Messi dalam laga yang berlangsung di San Mames.


Barca juga dipastikan tanpa Jordi Alba yang mengalami cedera hamstring dan Jordi Alba yang cedera betis. Luis Suarez juga tak bisa tampil karena masih menjalani masa hukuman.


Pemain lain yang tak dibawa ke San Mames adalah Claudio Bravo. Enrique memilih untuk mengistirahatkan kiper internasional Chile tersebut.


Musim ini, Barca sudah 4 kali bertemu Bilbao. Dua pertemuan terjadi di Piala Super Spanyol dan 2 laga lagi di La Liga. Bilbao menghajar Barca 4-0 di San Mames di Piala Super Spanyol. Namun, Blaugrana berhasil menang tipis 1-0 saat kedua tim bertemu di La Liga, di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya