Mancini dan Sarri Terlibat Perseteruan

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini
- Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, dan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, terlibat perseteruan saat keduanya bertemu di laga Coppa Italia, Rabu 20 Januari 2016, dinihari WIB. Inter berhasil menumbangkan Napoli 2-0, di Stadion Sao Paolo.

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer
Dengan kemenangan tersebut, maka Inter dipastikan lolos ke babak semifinal dan akan bertemu antara Juventus dan Lazio. Mancini mendapatkan kartu merah, dan diusir dari lapangan pada pertandingan itu. 

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit
Mancini ketika itu hanya ingin menanyakan kepada wasit soal waktu tambahan. Kemudian Sarri bangkit dan berkata tidak sopan.


"Sarri adalah rasis. Orang seperti itu seharusnya tidak berada di sepakbola. Di Inggris, orang seperti itu tidak akan ada di pinggir lapangan," kata Mancini, dikutip dari Football-Italia

Menurut Mancini, ia menemui Sarri usai laga di ruang ganti pemain. Mantan manajer Manchester City ini menambahkan, Sarri telah meminta maaf. 

Sementara itu, Sarri hanya tertawa ketika ditanya soal tuduhan dari Mancini. Bahkan Sarri menyebutkan, jika Mancini juga menghina dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya