Atletico Tolak Tawaran Spurs untuk Jackson Martinez

Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Walau baru dibeli Atletico Madrid musim panas lalu, Jakson Martinez sudah menjadi incaran klub lain. Chelsea menjadi klub yang paling santer, dikaitkan dengan striker asal Kolombia itu.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Klub milik Roman Abramovic, itu dikabarkan ingin memboyong Martinez, sebagai pengganti Diego Costa. Namun dilansir dari
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Marca pada Rabu, 20 Januari 2016, justru Tottenham Hotspur yang lebih dulu bergerak.


Spurs telah mengajukan penawaran pada Atletico, mereka bahkan melakukannya tanpa perantara atau agen. Namun klub Spanyol yang sedang bertengger di puncak klasemen La Liga, itu langsung menolak.


Kubu Mouricio Pochettino hanya memberi penawaran sebesar 30 juta euro. Atletico menilainya tidak cukup, karena mereka membayar lima juta euro lebih besar, saat membelinya beberapa bulan silam.


Performa Jackson di Atletico, jauh dari yang diharapkan. Dia baru mencetak tiga gol, dan kini tereliminasi dari daftar pemain inti. Situasi itu membuat beberapa klub Inggris, mulai coba peruntungan.


Selain Spurs dan Chelsea, Manchester City dan Arsenal juga dikabarkan tertarik. Mereka berharap bisa membeli Jackson dengan harga murah. Namun Atletico telah menegaskan, tidak mau menerima tawaran lebih rendah dari harga belinya.


Apalagi mereka sudah dikenai sanksi larangan transfer oleh FIFA. Mereka dilarang memperkuat tim dengan pemain baru, selama dua jendela transfer. Kehilangan pemain, tentu akan menjadi masalah besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya