Negosiasi Persib dengan Dejan Berlangsung Alot

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Posisi pelatih di Persib Bandung masih kosong. Dejan Antonic yang digadang-gadang menjadi suksesor Djadjang Nurdjaman hingga sekarang belum menyatakan kesediaannya untuk menangani Persib.

Diketahui, negosiasi antara Dejan dan manajemen Persib masih berlangsung. Ada beberapa hal yang masih dibahas oleh Dejan dan Persib. Salah satunya adalah status Dejan. Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) tersebut ingin tahu mengenai statusnya di Persib, apakah hanya sebagai caretaker selama Djadjang menimba ilmu kepelatihan di Italia, atau pelatih tetap.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
"Ada komunikasi dengan Persib, Tapi mari lihat perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," kata Dejan saat dihubungi para pewarta.

"Saya sangat bersyukur jika benar-benar bergabung ke Persib. Tapi, saya tak tahu dan hanya bisa menunggu kapan Persib memanggil saya," ujarnya menambahkan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan, status Dejan di Persib bukan sebagai caretaker. Umuh menyatakan, Dejan bakal berstatus pelatih tetap dan diberi kewenangan penuh dalam memimpin Persib.

"Pelatih secara penuh, bukan caretaker," ujarnya menegaskan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya