Live Match; Barca Unggul atas 10 Pemain Bilbao di Babak I

Trio penyerang Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona untuk sementara unggul 2-0 atas tamunya, Athletic Bilbao, dalam pertandingan di Camp Nou pada Senin, 18 Januari 2016. Lionel Messi mencetak gol dari titik penalti, disusul Neymar setelah Bilbao bermain hanya dengan 10 orang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Baru empat menit pertandingan berjalan, wasit sudah memberikan keunggulan baru Barcelona. Kartu merah dikeluarkan, setelah Luis Suarez dijatuhkan di kotak penalti oleh Iraizoz. Messi sukses mengeksekusi penalti menjadi gol di menit enam.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Bilbao praktis hanya bertahan, setelah kartu merah yang diberikan oleh wasit. Para pemain Barcelona pun terus mengepung lawannya, menunggu ruang kosong untuk merangsek masuk ke dalam kotak penalti.


Kubu Luis Enrique seperti biasa, mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Tapi menghadapi musuh yang hanya tinggal 10 pemain, Barcelona tidak bisa memaksimalkan keunggulan, dan kesulitan untuk membuat gol kedua di babak pertama.


Namun Athletic Bilbao jelas bakal kesulitan, untuk berharap bisa mendapatkan gol balasan, dengan situasi yang ada sekarang. Celah yang ditunggu, terbuka pada menit 30. Aleix Vidal masuk ke dalam dan melepaskan tembakan keras.


Namun tendangannya masih melayang melewati gawang. Semenit kemudian Suarez memberikan operan pada Neymar, yang dengan tenang mendekati kiper dan membuat gol pertamanya dalam pertandingan pagi ini.


Simak jalannya pertandingan ini melalui fitur
. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:


Barcelona:
Bravo, Vidal, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.


Athletic Bilbao:
Iraizoz, Boveda, Balenziaga, Laporte, Etxeita, San Jose, Benat, Eraso, De Marcos, Williams, Muniain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya