LIVE MATCH: Susunan Pemain Barcelona Vs Athletic Bilbao

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou pada Senin, 18 Januari 2016. Bagi Blaugrana, pertandingan hari ini akan menjadi langkah mereka, untuk meneruskan perolehan positif di La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sky Sports , hanya dua kali tim tamu bisa memperoleh tiga poin dari Barcelona, dalam 12 tahun terakhir. Barca tidak pernah kalah dari Bilbao sejak 2002 di Camp Nou, dalam semua kompetisi.


Di kubu Bilbao, Ernesto Valverde berharap timnya bisa meneruskan performa bagus, dengan hanya tiga kali kalah musim ini sejak Oktober. Valverde akan berharap skuadnya mengingat pengalaman di awal musim.


Ketika itu Bilbao dapat mengatasi Barcelona, dalam ajang Piala Super Spanyol. Namun mereka tidak akan diperkuat Aritz Arduriz, yang menjadi pemain kunci dalam kemenangan dengan agregat 5-1.


Sebaliknya Luis Enrique, dapat memainkan semua pemain pentingnya, termasuk dua pemain baru Arda Turan dan Aleix Vidal. Dua kompetitor Barca, Atletico Madrid dan Real Madrid, meraih kemenangan dalam pertandingan terpisah.


Saat ini Barcelona ada di posisi tiga, dengan 42 poin dari 18 pertandingan. Kemenangan melawan Bilbao, akan membuat kubu Enrique naik ke posisi dua, menggeser Real Madrid yang hanya memiliki 43 poin dari 20 laga.


Sementara Atletico Madrid yang menang atas Las Palmas, akan tetap di puncak dengan 47 poin dari 20 pertandingan. Walau tertinggal dua poin, Barca masih menyimpan satu pertandingan.


Namun mereka tidak dapat membiarkan terjadinya kekalahan, karena itu akan berarti memberikan keunggulan bagi Atletico Madrid. Simak jalannya pertandingan ini melalui fitur
. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:


Barcelona:
Bravo, Vidal, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.


Athletic Bilbao:
Iraizoz, Boveda, Balenziaga, Laporte, Etxeita, San Jose, Benat, Eraso, De Marcos, Williams, Muniain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya