Bersikap Bak Hooligan, Bek Barca Dikritik Legenda Spanyol

Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri)
Sumber :
  • Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri)
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pique menjadi sasaran ejekan fans Espanyol. Terkait komentar kontroversial bek berusia 28 tahun itu yang pekan lalu mengolok-olok fans Espanyol karena tidak bisa memenuhi stadion sendiri.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Itulah sebabnya, fans Espanyol melakukan aksi balasan dengan memasang spanduk hinaan kepada kekasih Pique, Shakira, saat Barcelona bertandang ke Cornella de Prat di ajang Copa del Rey, Kamis kemarin.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Mantan pelatih Spanyol, Javier Clemente, menyesalkan sikap Pique. Menurutnya, mantan bek Manchester United itu telah berbuat kelewat batas. Itulah sebabnya dia mendapat balasan yang kelewat batas juga.


"Ya, dia salah. Pique terkadang melewati batas menjadi seperti seorang fans klub atau bahkan hooligan," kata Clemente seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 15 Januari 2016.


"Dia hooligan Barcelona dan tanpa dia sadari dia sebenarnya adalah pemain sangat penting buat Barcelona dan timnas Spanyol. Dia seharusnya berhenti bersikap seperti itu (fans)," lanjut pelatih timnas Libya itu.


Selain terlibat masalah dengan fans Espanyol, Pique juga terlibat masalah dengan sejumlah pemain Real Madrid serta fans timnas Spanyol. Tentu saja itu terkait komentar-komentar konyol yang kerap dia lontarkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya