Wali Kota Barcelona Kutuk Spanduk Cabul Espanyol ke Shakira

Pemain Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Wali Kota Barcelona Ada Colau mengkritik keras spanduk hinaan yang dibentangkan fans Espanyol yang mengkaitkan dengan nama penyanyi seksi Shakira, yang merupakan kekasih bek Barcelona Gerard Pique.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Melihat spanduk itu, merusak mata anda. Itu sangat mengerikan," kata Colau seperti dilansir Soccerway, Jumat 15 Januari 2016.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Ada nilai-nilai budaya tertentu yang dapa menciptakan kekerasan seperti itu," lanjutnya.


Barcelona bertemu Espanyol di ajang Copa del Rey di Cornella El Prat, Kamis kemarin. Dan di laga yang dimenangkan Barcelona 2-0 itu, Pique menjadi target utama fans Espanyol.


Pique menjadi sasaran ejekan fans Espanyol, terkait komentar kontroversial bek berusia 28 tahun itu yang pekan lalu mengolok-olok fans Espanyol karena tidak bisa memenuhi stadion sendiri.


Dan fans Espanyol pun membalasnya dengan memasang spanduk hinaan bertuliskan 'Shakira es de todos' (Shakira milik semua orang). Spanduk yang membuat manajemen Barcelona meminta hal ini diusut tuntas.


"Ini yang kami bahas sejak sebelum laga. Wasit harus memberi catatan dan memasukkannya ke laporan pertandingan," kata presiden Barcelona Josep Maria Bertomeu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya