Modric Ungkap Karisma Besar Zidane di Madrid

Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Bintang Real Madrid, Luka Modric, memiliki harapan besar timnya bisa mengulangsi sukses bersama Zinedine Zidane, seperti kala mereka masih diasuh Carlo Ancelotti dua tahun silam.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di musim 2014, Madrid juara Liga Champions dan Copa del Rey. Kala itu, Madrid diasuh Ancelotti yang didampingi Zidane. Dan legenda Prancis tersebut saat ini menjadi pelatih kepala Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Dia mengenal baik para pemain sejak dua tahun silam kala dia melatih bersama Ancelotti. Kami mengalami musim luarbiasa kala itu. Saya yakin kami bisa mengulanginya,"kata Modric dilansir
AS.com
.


Modric pun mengungkapkan, meski belum memiliki banyak pengalaman sebagai pelatih, Zidane tetap sosok yang karismatik dan sangat dihormati. Itu terkait nama besarnya sejak berkarier sebagai pemain.


"Dia pemain hebat. Dia salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia pemain yang hebat dan saya yakin dia akan menjadi pelatih hebat da akan menjalankan tugasnya dengan baik," jelas Modric.


"Fakta ini sangat membantu ketika seorang pelatih memasuki kamar ganti yang dipenuhi banyak pemain bintang. Ketika dia berbicara, tentu saja kami semua mendengarkan," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya