Leicester Sukses Bungkam Markas Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
- Sundulan Roberth Huth di akhir pertandingan membawa Leicester City kejutkan Tottenham Hotspur di White Hart Lane hari Rabu, 13 Januari 2016 atau Kamis dini hari WIB. The Foxes menang 1-0 dan menempel ketat pemuncak klasemen, Arsenal.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Kedua tim kembali bertemu setelah bentrok tiga hari lalu di Piala FA, yang berkesudahan dengan skor 2-2. Tetapi, kali ini baik Spurs dan Leicester sama-sama mencetak gol meski diperkuat pemain macam Harry Kane dan Jamie Vardy.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Pertandingan berjalan seru mulai paruh kedua. Vardy sempat mengancam tetapi mampu dihentikan kiper Spurs, Hugo Lloris, dengan sempurna. Sementara usaha Kane membentur mistar gawang Kasper Schmeichel.


Kedua tim terus menekan untuk mencari gol kemenangan, tetapi Leicester yang malah bisa kejutkan tuan rumah di menit ke-83. Huth berhasil menanduk bola dengan sempurna hasil umpan sepak pojok Christian Fuch. Skor 1-0 untuk Leicester bertahan sampai bubaran.


Tambahan tiga poin ini membuat Leicester mengumpulkan poin yang sama dengan Arsenal di puncak, dengan 43 poin dari 21 laga. The Foxes hanya kalah selisih tiga gol saja.


Sementara itu, kekalahan ini membuat Tottenham tertahan di peringkat empat klasemen dengan total 36 poin dari 21 pertandingan.


Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Carroll; Eriksen, Alli, Lamela; Kane.


Leicester City:
Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya