Drama 6 Gol, Kemenangan MU Sirna di Menit Akhir Laga

Pemain Newcastle, Paul Dummett
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pertandingan penuh drama di St James Park saat Newcastle United menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League hari Selasa, 12 Januari 2016 atau Rabu dini hari WIB. MU ditahan 3-3 oleh gol menit akhir tuan rumah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Setelah berhasil unggul 2-1 pada babak pertama, gawang MU sempat dikejutkan pada menit ke-67 saat tendangan penalti Aleksandar Mitrovic, yang dilanggar Chris Smalling, membuat skor jadi imbang 2-2.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Newcastle bahkan sempat kembali menggoyangkan gawang MU empat menit berselang. Namun, gol Mitrovic kali ini dianulir wasit karena penyerang Serbia itu dalam posisi offside saat terima umpan Moussa Sissoko.

Di tengah gempuran tim tuan rumah, MU akhirnya berhasil kembali unggul lewat sebuah tendangan luar biasa Wayne Rooney di menit ke-79. 

Tendangan Memphis Depay berhasil diblok dan bola jatuh ke kaki Rooney tepat di ujung kotak, sang kapten pun lepaskan tendangan keras ke pojok gawang. MU pun berhasil kembali unggul 3-2.

Sayang, kemenangan MU yang sudah di depan mata akhirnya sirna setelah Paul Dummett mencetak gol untuk Newcastle di menit ke-90. Kesalahan Smalling membuang bola mampu dimaksimalkan Dummett untuk buat skor jadi 3-3, yang bertahan sampai peluit panjang.

Dengan hasil ini, MU harus rela posisinya melorot ke peringkat enam (34 poin) klasemen sementara Premier League digeser oleh West Ham (35), yang menang 3-1 atas Bournemouth di laga lain. 

Sementara tambahan satu poin ini masih belum bisa mengeluarkan Newcastle dari zona degradasi. The Magpies duduki peringkat 18 dengan 18 poin dari 21 pertandingan.

Susunan Pemain: 
Newcastle United: Rob Elliot; Daryl Janmaat, Chancel Mbemba, Fabricio Coloccini, Paul Dummett; Cheick Tiote, Jack Colback, Moussa Sissoko, Georginio Wijnaldum; Ayoze Perez, Aleksandar Mitrovic

Manchester United: David De Gea, Ashley Young, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, Andres Lingard, Ander Herrera, Anthony Martial, Wayne Rooney.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya