Agen Lavezzi Segera Bertemu Inter Milan

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan pemain PSG Ezequel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Ezequiel Lavezzi semakin dekat untuk kembali bermain di Serie A Italia. Kabarnya, Internazionale Milan akan bertemu dengan agen Lavezzi. 

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter siap melakukan penawaran untuk mantan pemain Napoli ini. Dilansir dari Football-Italia, agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, akan tiba di Italia, hari ini, Selasa 12 Januari 2016, untuk bertemu dengan pihak Inter. 

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Pemain asal Argentina ini, sangat serius untuk pindah dari Paris Saint-Germain (PSG), sebelum kontraknya habis. PSG tampaknya akan membiarkan Lavezzi pergi dengan nilai €6 juta. 

Ada dua keuntungan jika Inter membeli Lavezzi pada bursa transfer musim dingin. Pertama, skuad asuhan Roberto Mancini itu, akan menambah pemain yang berkualitas untuk meraih juara. Kemudian bisa menghindari persaingan di mana ada yang menawar lebih tinggi El Pocho. 

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan telah memiliki skuad yang cukup, namun tidak menutup kemungkinan untuk membeli pemain baru. 

"Kami telah memiliki skuad yang cukup di banyak unsur. Mengingat kami hanya bermain di liga musim ini," kata Thohir. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya