Terancam Degradasi, Villa Kesulitan Datangkan Pemain Baru

Pemain Aston Villa, Carles Gil rayakan gol ke gawang Leicester City
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Manajer Aston Villa Remi Garde, mengakui sulit mencari pemain yang mau bergabung dengan timnya. Alasan utama sulit mencari pemain baru adalah, karena Villa berada di peringkat bawah klasemen sementara Premier League. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
The Sun melaporkan, selain itu manajer juga kesulitan mendatangkan pemain karena persoalan uang. Apalagi manajemen klub telah menggelontorkan uang £55.5 juta di awal musim lalu. 

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
"Kita hidup di dunia nyata, bukan di PlayStation atau permainan Football Manager. Itu bukan lelucon. Untuk membeli pemain membutuhkan usaha keras, ditambah dengan situsai klub saat ini," kata Garde. 

Menurut Garde, ia akan berusaha untuk mendapatkan pemain. 

"Pemain tidak hanya tertarik dengan uang, tapi dengan proyek. Pemain akan melihat situasi klub dan bertanya kepada manajer soal masa depan," tambah manajer berusia 49 tahun ini. 

Garde menambahkan, seandainya timnya berada di posisi yang lebih baik saat ini, setidaknya ia mempunyai dua pemain yang siap menandatangani kontrak. Namun sayangnya mereka mengatakan tidak, dan menunggu kesempatan yang lebih bagus. 

Pada bursa musim dingin ini, Villa sama sekali belum mendapatkan pemain baru untuk membantunya dari zona degradasi. 

"Target saya membantu klub keluar dari situasi ini. Dan saya tidak menyesal datang ke Villa Park," ujar pria asal Prancis ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya