Guardiola Minta Maaf Telah Bikin Pernyataan Heboh

Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, akhirnya meminta maaf atas pernyataan beberapa pekan lalu. Mengumumkan keinginannya untuk pindah ke Premier League disadari memberikan efek buruk.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Bagaimana tidak, sejak pernyataan Guardiola diutarakan, banyak spekulasi mengenai masa depannya di Inggris. Manchester City, Manchester United, dan Chelsea merupakan klub papan atas yang sangat menginginkan jasanya.
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol




Hal itulah kemudian yang berdampak kepada situasi tekanan yang diterima para manajer yang kini menangani ketiga klub tersebut di atas. Bahkan Manuel Pellegrini sudah sering ditanyakan oleh jurnalis mengenai masa depannya nanti.


"Saya minta maaf. Normalnya dalam karier sebagai pelatih, dan pemain, saya menaruh hormat kepada para kolega. Jadi saya minta maaf, itu bukan maksud saya," ungkap Guardiola seperti dilansir
Sky Sports
.




Terkait rasa bersalahnya ini pula, kemudian pria asal Spanyol itu berjanji baru akan berbicara mengenai labuhan terbarunya nanti jika sudah benar-benar menandatangani kontrak. Saat ini dia tidak ingin menjawab pertanyaan mengenai masa depannya lagi.


"Saya akan mengungkapkan klub baru saya setelah benar-benar menandatangani kontrak. Saya belum berbicara dengan pemain (Bayern) tentang langkah saya ke Inggis, tapi mereka sudah tahu juga," jelas Guardiola. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya