Tak Ingin 'Dibajak', Trio Asing Diperpanjang Arema

Pemain Arema merayakan gol ke gawang Persegres, Selasa, 10 November 2015.
Sumber :
  • VIVA.co.id/DA Pitaloka
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Manajemen Arema Cronus berencana memperpanjang kontrak trio pemain asing yang baru direkrut saat Piala Jenderal Sudirman bergulir. Mereka adalah Kiko Insa, Antonio Mossi dan Esteban Vizcarra. Manajemen berencana mengikat ketiganya untuk persiapan turnamen berikutnya.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Rencana perpanjangan kontrak bagi trio pemain asing Arema tersebut disampaikan oleh CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. Pria yang akrab disapa IB ini menegaskan bahwa pihak manajemen telah berbicara kepada mereka. 

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
"Kami sudah bicara dengan tiga pemain asing. Arema ingin mereka bertahan untuk event selanjutnya," kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

Sebelumnya, manajemen hanya mengikat Esteban, Kiko dan Mossi untuk Piala Jenderal Sudirman saja. Kini, pembaruan kontrak penting lantaran Piala Jenderal Sudirman menjelang usai.

Selain itu, Arema tak ingin sampai kecolongan sampai tiga pemain itu "dibajak" klub lain. IB merasa bakal banyak tim yang melirik tiga pemain tersebut. 

"Kontrak atau lainnya menyusul setelah Piala Jenderal Sudirman," ujar Iwan soal masa depan Kiko, Mossi, dan Viscarra.

Penampilan ketiganya memang sangat mempengaruhi permainan Arema, sehingga bisa lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Setelah kalah 1-2 dari Mitra Kukar, Arema akan ganti menjamu sang lawan di Stadion Kanjuruhan akhir pekan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya