Inter Milan Tumbang di Kandang, Ini Kata Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir
Sumber :
  • viva.co.id / Dony Adhiyasa

VIVA.co.id - Inter Milan kembali harus menerima kekalahan di depan para pendukungnya di Giusepppe Meazza, setelah takluk 0-1 atas Sassuolo pada laga lanjutan Serie A  Minggu, 10 Januari 2016.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Namun hasil ini rupanya tak membuat panik sang Presiden klub, Erick Thohir. Bagi Erick, kekalahan ini menjadi sebuah pelajaran berarti skuad Nerazzurri.

"Saya melihat sebuah perjuangan yang baik, fighting spirit sampai akhir laga berjalan bagus," ujar Erick saat ditemui VIVA.co.id usai acara nonton bareng laga tersebut bersama ratusan Interisti regional Tangerang Raya di Sumarecon Digital Center, Kabupaten Tangerang.

Inter sebenarnya mampu tampil mendominasi dengan penguasaan bola sebanyak 59 persen. Namun, Sassuolo lebih beruntung dengan mencetak gol di masa injury time, lewat penalti Domenico Berardi.

"Sassuolo bermain baik kali ini dan saya rasa masih banyak kesempatan lain untuk memastikan target utama kita yakni dapat masuk zona Liga Champions," ucap Erick.

Lebih dari itu Erick juga mengungkapkan timnya kini harus mulai menjaga konsistensi penampilannya hingga akhir musim ini.

"Yang paling penting sekarang tim bisa recovery dengan baik untuk menatap laga berikutnya nanti," sebut bos Mahaka Group ini.

Erick Thohir

Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya

Erick Thohir terus menyemangati kontingen Indonesia di Olimpiade.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016