Duel AS Roma Vs AC Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Duel AS Roma vs AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AS Roma harus puas bermain imbang saat bertemu AC Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu 9 Januari 2016 (Minggu dini hari WIB). Giallorossi bermain imbang 1-1 dalam laga yang berlangsung di Olimpico.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Tuan rumah sudah unggul saat laga baru berjalan 4 menit, lewat aksi Antonio Ruediger. Pemain internasional Jerman ini melepaskan tendangan voli, usai menerima umpan tendangan bebas Miralem Pjanic.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania


Milan coba memulai babak kedua dengan menyerang. Hasilnya, Rossoneri mampu menyamakan kedudukan di menit 50, lewat gol Juraj Kucka.


Tandukan Kucka berhasil masuk ke gawang Roma yang dikawal Wojiech Szczesny. Pemain internasional Slovakia ini cukup dimanjakan dengan umpan Keisuke Honda.


Selanjutnya, banyak peluang yang didapat kedua tim. Namun, beberapa kali gagal menemui sasaran. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini membuat Milan naik satu tingkat ke posisi 6 dengan raihan 29 poin. Tepat di atas mereka ada Roma yang mengumpulkan 34 poin.


Susunan Pemain
AS Roma: 
Wojiech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Ruediger, Lucas Digne; Miralem Pjanic, Danielle De Rossi, Radja Nainggolan; Gervinho, Sadiq Umar, Iago Falque


AC Milan:
Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, Matteo De Sciglio; Keisuke Honda, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Luiz Adriano, Carlos Bacca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya