Mesin Gol Premier League Tak Pikir 2 Kali Kalau Ditelepon MU

Striker Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Nama penyerang Watford, Odion Ighalo, tengah mencuat di Premier League, karena terus mencetak gol. Manchester United pun membuka peluang bagi sang pemain untuk wujudkan mimpinya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pemain 26 tahun itu menjadi bagian penting dari skuad Watford musim ini dengan mencetak 14 gol sejauh ini, hanya selisih satu dari Jamie Vardy dan Romelu Lukaku di puncak papan topscorer.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sebelumnya, kubu Watford menegaskan tak akan melepas penyerangnya pada bursa transfer Januari ini. Namun, sang pemain berbicara lain dalam wawancara terbarunya dengan The Sun.

"Ada banyak spekulasi dari Spanyol dan Italia, tetapi saya pernah bermain di sana dan sekarang ingin bermain di Inggris. Saya pikir, saya tak akan pindah, tetapi saya tidak yakin akan katakan tidak kalau United menelepon," ujar Ighalo.

"Mereka adalah tim yang saya lihat saat masih kecil. Saya suka menonton Andy Cole dan Dwight Yorke di TV. Mereka adalah idola dan bermain di Old Trafford selalu jadi mimpi," tambahnya.

Selain tengah tajam di setengah musim ini, Ighalo juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang 2015 di seluruh level Liga Inggris. 30 golnya mengungguli 27 gol milik penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya