Watford Peringatkan MU Agar Tidak Mendekati Ighalo

Striker Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Watford, Quique Sanchez Flores, memperingatkan Manchester United dan Arsenal, agar menjauhi pemain bintangnya dalam bursa transfer Januari. Setidaknya dua pemain Watford, sedang menjadi incaran saat ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Jumat, 8 Januari 2016, Odion Ighalo yang sudah mencetak 14 gol di Premier League, mengaku tergoda untuk pindah ke Old Trafford. Dia mengatakan tidak bisa menolak, jika MU yang merupakan klub favoritnya mengajukan penawaran.


Striker Watford lainnya, Troy Deeney, juga cukup impresif dengan membuat enam gol. Arsenal telah mengajukan pertanyaan pada Watford, mengenai kemungkinan membeli Deeney.


Sanchez Flores pun segera mengeluarkan pernyataan bahwa kedua pemainnya tidak akan pindah ke mana pun. "Sepenuhnya mustahil. Target kami sebagai tim sangat jelas. Kepercayaan diri para pemain luar biasa," ujarnya.


"Saat kami berbicara di kantor dengan direktur olahraga dan pemilik, kami tidak membahas tentang menjual pemain. Kami bicara mengenai terus mengembangkan tim dengan pemain yang sama, kelompok yang sama," kata Flores.


Ighalo dan Deeney telah menjadi salah satu duet tajam di Premier League musim ini. Mereka membantu Watford, untuk berada di peringkat 9 klasemen sementara, pada musim pertama setelah memperoleh promosi dari Championship.


Tapi, walau yakin Ighalo dan Deeney bertahan pada Januari, Florez mengaku sulit mempertahankan keduanya di musim panas nanti. Sanchez Flores dikenal memiliki pengalaman, untuk memoles pemain-pemain muda.


Sayangnya, Flores juga kerap didera insiden hengkangnya pemain, di antaranya David Silva saat menangani Valencia, serta Sergio Aguero ketika menjadi pelatih di Atletico Madrid. "Saat melatih pemain semacam ini, saya tahu cepat atau lambat mereka akan pergi." (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya