Bomber Watford Takkan Menolak Jika MU Meminang

Striker Watford, Odion Ighalo
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Watford, Odion Ighalo tampil memukau musim ini. Pemain internasional Nigeria ini menceploskan 14 gol dari 20 pertandingan di Premier League musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kegemilangan Ighalo membuat Watford yang merupakan tim promosi, mampu menembus peringkat 9 klasemen sementara. Klub-klub besar mulai menggoda Ighalo untuk meninggalkan Vicarage Road.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Atletico Madrid dan AS Roma menunjukkan minat untuk memboyong pemain 26 tahun ini. Namun, Ighalo rupanya masih ingin bertahan di Premier League. Dia mengaku tak bisa menolak, jika ada tawaran dari Manchester United.


"Ada banyak spekulasi dari Spanyol dan Italia. Namun, saya sudah pernah bermain di sana, dan sekarang ingin bermain di Inggris. Saya tak berpikir akan pindah, tapi saya tak bisa bilang tidak jika ada tawaran dari MU," kata Ighalo seperti dilansir
The Sun
.


"Mereka merupakan tim favorit saya waktu kecil. Saya suka menyaksikan Andy Cole dan Dwight Yorke di tv. Mereka adalah idola saya, dan saya selalu bermimpi main di Old Trafford," lanjut mantan pemain Udinese dan Granada ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya