Marco Verrati akan Bermain di PSG Sampai 2020

Pemain baru Paris Saint-Germain, Marco Verratti (tengah).
Sumber :
  • psg.fr
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Marco Verratti menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain (PSG) selama 4 tahun. Gelandang berusia 23 tahun ini akan berada di Parc des Princes sampai 2020. 

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Sebelumnya, Verratti diminati sejumlah klub, di antaranya adalah Chelsea, Bayern Munich dan Barcelona. Namun, ia lebih senang berkomitmen jangka panjang bersama PSG.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
"Kami memerlukan bukti hitam di atas putih, dan kini telah menemukan sebuah kesepakatan," kata agen Verratti, Donato Di Campli, dikutip dari Dailymail, Rabu 6 Januari 2016. 

Menurut Donato, itu merupakan kesepatakan keempat bersama PSG, oleh karena itu kliennya layak berkomitmen lebih lama. Meskipun Verratti telah menandatangani perpanjangan kontrak, namun kemungkinan pindah masih tetap ada. 

Sebelumnya, mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengklaim Verratti cocok bermain di Camp Nou. Selain itu, masih ada Bayern Munich yang tahun depan akan dilatih oleh Carlo Ancelotti. 

Verratti dan Ancelotti pernah bekerjasama di PSG pada musim 2012-2013. Mantan pemain Pescara ini pernah mengatakan sangat senang jika suatu hari nanti kembali bermain di bawah arahan kompatriotnya itu. 

"Ia mengajarkan banyak hal dan pribadi yang hangat," ujar pemain asal Italia itu.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya