Dua Pemain PSG Ini, Ingin Kembali ke Serie A Italia

Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
-Ezequiel Lavezzi lebih memilih kembali merumput di Serie A Italia, jika kontraknya habis di Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut disampaikan oleh agennya, Alejandro Mazzoni. 

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni tahun ini, dan sepertinya tidak akan diperpanjang. Oleh karena itu, pemain berusia 30 tahun ini, bisa meninggalkan pada Januari atau menunggu sampai akhir musim. 

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
"Italia menjadi tujuan, namun tidak akan mengambil keputusan buru-buru. Tujuan klub besar adalah normal, apalagi Lavezzi pemain bebas transfer. Juventus atau Internazionale Milan? Kami belum mengetahui secara pasti," kata Alejandro, dikutip Football-Italia, Senin 4 Januari 2016. 

Sementara itu, penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu semakin tidak senang dengan situasi di klubnya. Kiper internasional Italia ini, sudah mulai jarang dimainkan. 

Sirigu diturunkan ketika PSG mengalahkan Wasquehal 1-0 di Piala Prancis, 3 Januari 2016.

"Apakah ini pertandingan terakhir di PSG? Saya tidak tahu. Bukan saya yang seharusnya ditanya. Anda harus bertanya kepada pelatih dan direktur olahraga," kata Sirigu. 

Kabarnya PSG dan Aston Villa sudah sepakat soal Sirigu. Namun kiper berusia 28 tahun ini menolak, karena Aston Villa terancam degradasi dari Premier League. Jika kembali ke Serie A Italia, AS Roma menjadi tim favorit. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya