LIVE MATCH: Trio BBC Siap Bombardir Pertahanan Valencia

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Duel sengit akan segera tersaji di Mestalla Stadium, Minggu 3 Januari 2016 atau Senin dini hari WIB. Tuan rumah, Valencia, bakal menjamu tim bertabur bintang, Real Madrid.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Kedua tim sudah mengumumkan skuadnya untuk menghadapi pertandingan ini. Di kubu Valencia, pelatih Gary Neville, dengan berani memainkan pola 4-3-3 demi menghadapi Madrid.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Neville akan mengandalkan trisula Joao Cancelo, Paco Alcacer, dan Rodrigo de Paul, demi bisa membobol gawang Madrid. Kinerja ketiganya akan disokong oleh Andre Gomes, Dani Parejo, dan Danilo Barbosa, dari lini tengah.

Di sektor pertahanan, ada Antonio Barragan, Aymen Abdennour, Aderlan Santos, dan Lucas Orban. Sementara, Jaume Domenech bakal mengawal gawang Valencia sejak awal laga.

Kubu Madrid menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih Rafael Benitez bakal memainkan trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) demi mencuri 3 poin dari mantan klubnya.

Pada pertandingan ini, Benitez menurunkan 3 gelandang kreatifnya, Mateo Kovacic, Toni Kroos, dan Luka Modric, secara bersamaan.

Sementara, Keylor Navas akan mengawal sektor pertahanan bersama 4 kuartet bek Madrid, Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, dan Danilo.

Demi mendapat perkembangan terkini mengenai pertandingan ini, silahkan kunjungi laman LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana, Anda bisa mengetahui apa saja yang terjadi di laga ini melalui fitur live commentary. Ada juga, statistik lengkap dari duel Valencia versus Madrid.

Susunan Pemain
Valencia: Jaume Domenech (GK); Antonio Barragan, Aymen Abdennour, Aderlan Santos, Lucas Orban; Andre Gomes, Dani Parejo, Danilo Barbosa; Joao Cancelo, Paco Alcacer, Rodrigo de Paul.

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Marcelo, Sergio Ramos, Pepe, Danilo; Mateo Kovacic, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya