Kolaborasi Willian-Costa Bantu Chelsea Permalukan Palace

Oscar bersama Costa saat masih di Chelsea.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea harus bertandang ke markas Crystal Palace, Selhurst Park, pada pekan 20 Premier League, Minggu 3 Januari 2016. Di laga ini, Chelsea berhasil meraih kemenangan yang telak.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
The Blues mengunci 3 poin usai menang dengan skor 3-0. Kemenangan besar Chelsea tak terlepas dari penampilan ciamik dua penggawanya, Willian dan Diego Costa.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Di babak pertama, Chelsea direpotkan dengan permainan bertenaga dari Palace. Meski begitu, mereka berhasil mencetak gol di menit 29.

Cesc Fabregas memberikan sodoran sempurna ketika melihat Costa bergerak ke lini pertahanan Palace. Bola mampu dikontrol Costa dengan sempurna.

Dengan cerdik, Costa memberikan umpan cut-back kepada Oscar yang berdiri bebas. Tanpa kesulitan, Oscar membobol gawang Palace. Ini menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Permainan Chelsea meningkat di paruh kedua. Mereka sukses mendikte Palace di masa ini.

Hasilnya, saat laga berusia sejam, Chelsea menggandakan keunggulan. Giliran Willian yang mengoyak jala gawang Palace usai sepakan jarak jauhnya membuat kiper Wesley Hennessey mati langkah.

Pesta gol Chelsea ditutup oleh aksi Costa 6 menit kemudian. Sepakan spekulasi Willian salah diantisipasi Hennessey. Bola liar mengarah ke Costa. Bomber asal Spanyol tersebut dengan mudahnya menjebol gawang Palace untuk kali ketiga.

Chelsea saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League. Mereka ada di peringkat 14 dengan koleksi 23 angka.

Sedangkan, kekalahan dari Chelsea membuat Palace gagal menyodok ke peringkat 5 klasemen sementara. Kini, anak-anak asuh Alan Pardew ada di posisi 7 klasemen sementara.

Susunan Pemain:
Crystal Palace: Wayne Hennessey (GK); Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Lee Chung-yong (Jonny Williams 80'), Mile Jedinak (Joe Ledley 68'), James McArthur, Jason Puncheon; Wilfried Zaha; Frazier Campbell (Marouane Chamakh 68').

Chelsea: Thibaut Courtois (GK); Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Cesar Azpilicueta; Obi Mikel, Cesc Fabregas; Willian, Oscar (Nemanja Matic 86'), Eden Hazard (Pedro Rodriguez 16') Diego Costa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya