Lini Depan Mandul, Van Gaal Pulangkan Talenta Muda

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal dikabarkan ingin memulangkan talenta muda mereka, Will Keane yang dipinjamkan ke klub Championship League, Preston North End. Pemulangan pemain berusia 22 tahun tersebut tidak lepas dari buruknya penampilan para penyerang MU dalam beberapa waktu belakangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keane merupakan pemain jebolan akademi Setan Merah yang menonjol. Namun, demi mengasah mental dan bakat bermain, dia dipinjamkan untuk satu musim ini ke Preston.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Bersama Preston, Keane total sudah bermain sebanyak 22 penampilan. Dari jumlah tersebut, dia baru bisa menyumbangkan dua gol saja. Akan tetapi, van Gaal sepertinya memiliki pandangan lain.


Ketidakberdayaan Anthony Martial dan Wayne Rooney dalam membobol gawang lawan mesti mendapatkan saingan lebih. Dengan memanggil pulang Keane, setidaknya kedua pemain andalan tersebut bisa terpacu dalam bersaing.


Kabar pemulangan Keane sudah dikonfirmasi langsung oleh Manajer Preston, Simon Grayson. Dia mengakui jika MU akan memanggil pulang sang pemain pinjaman.


"Itu yang akan terjadi dalam 24 jam ke depan. MU merasa butuh tambahan pemain saat ini. Sebenarnya saya kecewa kehilangan Keane, tapi ini akan terjadi ketika Anda hanya bisa meminjam pemain," ungkap Simon seperti dilansir
Sky Sports
.


Dalam klausul peminjaman di Inggris memang jamak ada perjanjian pemanggilan pulang saat kompetisi berjalan. Dan itu menjadi hal yang harus dipatuhi oleh klub peminjam jasa pemain.


"Kami akan menerima itu. Mungkin kami akan kembali mencari pemain pinjaman di bursa transfer. Saya berharap Keane bisa memberikan yang terbaik bagi MU," ujar Simon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya