Misteri Sepatu Hitam Top Scorer Premier League

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Ada yang sedikit terlewatkan dari Jamie Vardy ketika tampil menghadapi Manchester City. Tak banyak yang sadar jika bintang Leicester City itu menggunakan sepatu misterius.

Tak ada yang tahu apa merek sepatu yang dipakai Vardy khusus dalama pertandingan tersebut. Dia nampak menggunakan alas kaki berwarna hitam pekan tanpa ada logo atau tulisan dari sponsor.



Sejumlah fans yang memperhatikan detail tersebut kemudian ramai-ramai membuat spekulasi. Ada yang bilang kalau Vardy telah didepak oleh Nike selaku sponsor, seperti diberitakan Daily Mail.

Namun isu tersebut sepertinya tak masuk akal. Performa mengkilap Vardy serta status top scorer sementara Premier League harusnya membuat produsen perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat tersebut menjaga penyerang 28 tahun itu sebagai salah satu aset promosi.

Sementara rumor lain menyebut, Vardy saat ini dalam masa akhir kontrak dengan Nike. Oleh sebab itu dia mulai coba melepas embel-embel produk tersebut demi membuat kesempatan kepada calon sponsor anyar.

Terakhir kali Vardy terlihat mengenakan sepatu milik Nike adalah di laga kontra Manchester United. Dia mengenakan Hyper Venom berwarna dasar emas.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Sepatu baru berwarna emas milik Vardy

(ren)

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016