Minta Lawan Dikartu Merah, Identitas Jerman Klopp Diragukan

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Sunderland, Sam Allardyce mempertanyakan identitas Jerman Juergen Klopp. Bagi Allardyce, mental tangguh orang Jerman tidak dipertunjukkan oleh Klopp kala Liverpool berhadapan dengan Sunderland, Kamis 31 Desember 2015 dini hari WIB.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Kedua juru taktik sempat bersitegang di pinggir lapangan usai pemain Sunderland, Jeremain Lens melakukan tekel keras terhadap Mamadou Sakho. Dalam perdebatan itu, Allardyce merasa tidak senang karena Klopp memaksa wasit memberikan kartu merah kepada pemainnya.
Moyes Coba Bajak 2 Bek MU


(Baca juga: Beri Hadiah Penalti Buat Madrid, Wasit Tercancam Dipolisikan)


"Dia (Klopp) adalah Jerman yang lembek, dia kira itu adalah kartu merah. Padahal itu hanya kartu kuning saja," sindir Allardyce seusai laga seperti dilansir
Mirror
.


Juru taktik yang akrab disapa Big Sam itu kemudian membongkar sikap buruk Klopp di pinggir lapangan. Dia mengatakan mantan Manajer Borussia Dortmund itu mengeluarkan kata-kata tidak pantas yang ditujukan kepada staf Sunderland.



"Ada beberapa bahasa kotor dan kasar yang dilontarkan kepada staf saya. Saya sebenarnya tidak menyukai itu, tetapi ada hal yang harus selalu kita lakukan, yaitu berjabat tangan," sindir Big Sam merujuk insiden Klopp dengan Tony Pulis, manajer West Bromwich Albion.


Laga yang berlangsung di Stadium of Light itu sendiri berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Liverpool. Gol semata wayang The Reds diciptakan oleh Christian Benteke pada menit ke-46.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya