Mancini Ingatkan Target Utama Inter Milan Bukan Scudetto

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Inter Milan untuk sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 36 poin dari 17 pertandingan. La Beneamata unggul 1 angka atas Fiorentina dan Napoli di urutan 2 dan 3.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Hasil apik ini membuat beberapa pihak menjagokan Inter untuk merebut Scudetto musim ini. Namun, pelatih La Beneamata, Roberto Mancini, mengingatkan jika target utama timnya bukanlah menyabet juara Serie A.
Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini


"Kami selalu coba memberikan yang terbaik. Jika tampil bagus, kami bisa mempertahankan posisi puncak klasemen. Kami akan mencoba untuk terus meraih kemenangan," kata Mancini seperti dilansir
Inter Channel
.


"Namun, kami tak boleh melupakan target yakni kembali ke Liga Champions," lanjut mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini.


Inter baru saja menggelar laga persahabatan kontra Paris Saint-Germain, Rabu 30 Desember 2015. Dalam laga yang berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar itu, La Beneamata tumbang 0-1. Gol PSG dicetak Jean-Kevin Augustin di menit 45.


"Ini merupakan pertandingan perdana kami setelah libur. Ini laga yang berguna untuk menemukan kembali kondisi prima, dan saya harap ini bisa berguna," ucap Mancini.


"Paris Saint-Germain selalu menjadi tim yang hebat, bahkan jika mereka kehilangan banyak pemain. Ini pertandingan bagus. Kami berusaha mempertahankan kerja bagus yang sudah kami lakukan sejauh ini," tegasnya.


Inter akan kembali tampil dalam lanjutan Serie A, Rabu 6 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB). Mereka bakal menghadapi Empoli di Carlo Castellani. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya