Ini Tiga Pemain yang Diperebutkan Juventus dan Inter

Striker Timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Internazionale Milan dan Juventus sedang bersaing untuk mendapatkan tiga pemain. Mereka adalah Ezequiel Lavezzi, Adiren Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Lassana Diarra dari Marseille. Kabarnya Inter lebih diunggulkan untuk mendapatkan Lavezzi. 

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Kontrak pemain internasional Argentina dengan PSG akan berakhir pada musim panas mendatang. Dan sudah lama dikaitkan dengan Nerazzurri. 

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Football-Italia melaporkan, Pelatih Inter Roberto Mancini kabarnya sudah berbicara empat mata dengan Lavezzi di Doha, Qatar. PSG dan Inter rencananya akan melakukan laga persahabatan di Qatar, Rabu 30 Desember 2015. 

Kesempatan itulah yang digunakan Mancini, untuk meyakinkan Lavezzi agar mau bergabung ke San Siro. Sebagai gambaran pemain berusia 30 tahun ini mendapatkan bayaran  €4.5 juta per musim, bersama PSG. 

Sedangkan untuk Rabiot yang memang membutuhkan banyak kesempatan bermain, agar bisa bermain di Piala Eropa 2016 Mancini pun memberikan jaminan. 

Kesempatan Juventus untuk mendapatkan salah satu dari tiga pemain itu hanya tinggal Diarra. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal, membuat Direktur Juventus Giuseppe Marotta tidak keberatan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya