Pernak-pernik MU Ala Mourinho Beredar di Old Trafford

Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via REUTERS/ Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Desakan dari fans agar Manchester United segera memecat Louis van Gaal dari jabatan manajer kian deras. Selain itu pendukung 'Setan Merah' juga sudah sangat yakin sosok Jose Mourinho adalah yang paling tepat untuk menggantikannya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada Senin kemarin, 28 Desember 2015, MU meladeni klub yang dua pekan lalu memecat Mourinho, Chelsea, di Old Trafford. Yang menarik pada laga tersebut marak bermunculan pernah-pernik tim tuan rumah yang 'berbau' The Special One.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Salah satu yang paling mencolok adalah scarf MU bermotif Mourinho. Sejumlah pedagang tampak memajangnya di sekitar area stadion.




Bukan cuma itu. Sejumlah fans juga membawa poster seruan agar klub segera memecat Van Gaal serta memastikan kedatangan pelatih asal Portugal.


Laga MU kontra Chelsea sendiri berakhir imbang tanpa gol. Sementara selepas duel Van Gaal dengan lantang mengatakan dia tidak akan mundur.


"Saya memiliki kontrak, jadi bukan masalah untuk tetap tinggal, itu adalah pertanyaan tentang memenuhi kontrak saya. Saya hanya bisa bekerja dengan pemain saya. Anda telah melihat para pemain berjuang untuk saya dan memberikan kinerja yang baik," ungkapnya dikutip
Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya