Klopp Keluarkan Peringatan untuk Benteke dan Sturridge

Penyerang Liverpool, Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Manajer Liverpool Juergen Klopp, mengeluarkan peringatan untuk dua strikernya. Dia meminta Cristian Benteke memberi kontribusi, pada taktik 'gegen-press' yang diterapkan pada para pemain.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Sementara bagi Daniel Sturridge, Klopp mengatakan tidak akan memainkannya, hingga dia memutuskan sebaliknya. "Kami butuh golnya (Benteke) dan dia adalah pencetak gol, tidak diragukan."
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


"Tapi saya tidak berpikir tentang dia dan gol. Kami bukan tim yang dapat bermain dengan striker yang mencetak gol, tapi tidak terlibat dalam permainan pada 89 menit lainnya," ucap Klopp, yang dikutip Mirror pada Senin, 28 Desember 2015.


Dia menegaskan keinginannya, agar seorang striker juga bekerja keras, seperti para pemain lain. Benteke selalu mengeluh tidak memperoleh umpan, dan hanya menunggu memperoleh operan bagus tanpa berusaha mencari peluang.


Sementara Sturridge, bersikeras sudah siap untuk bermain lagi. Dia kembali menderita cedera, setelah diturunkan kembali awal Desember. "Ini persis apa yang Daniel katakan empat pekan lalu. Kami membiarkannya bermain dan dia cedera lagi," kata Klopp.


"Dia mengatakan ini. Anda bertanya padanya dan dia mengatakan dalam kondisi baik. Saya tahu dia dalam kondisi baik, tapi dia harus berlatih. Kami tidak dapat mengubah situasi, dia harus berlatih sekarang," ujarnya.


Klopp mengatakan tidak ingin melihat Sturridge dalam latihan. Sebab semua orang yang melihatnya berlatih, akan berpikir Sturridge dalam kondisi fit untuk diturunkan. "Tapi tidak, kami harus sangat sabar sekarang, kami harus menunggu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya