Menang di Anfield, Dua Bek Liverpool Malah Terlibat Bentrok

Selebrasi gol Liverpool yang menunjukan Emre Can menendang Alberto Moreno
Sumber :
  • https://www.instagram.com/ec2323/

VIVA.co.id - Kemenangan 1-0 Liverpool atas tamunya Leicester City di hadapan publik Anfield, Sabtu malam tadi, sangat disambut antusias oleh penggawa The Reds. Kemeriahan pun tampak begitu meledak saat Christian Benteke sukses mengoyak jala gawang The Foxes di menit 63.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Hal ini memang seolah menjadi perayaan kemenangan krusial dari pemuncak klasemen Premier League yang kini disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat juara musim ini.

Namun ada yang unik dari selebrasi gol tersebut. Kegembiraan para pemain The Reds yang langsung menghampiri dan memeluk Benteke ternyata menyisakan momen kurang mengenakan bagi bek Liverpool, Alberto Moreno.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Di tengah sorak kegembiraan itu, wajah Moreno tampak secara tak sengaja tertendang oleh bek The Reds lainnya, Emre Can. Tak ayal, hal itu pun membuat Emre Can meminta maaf kepada Moreno yang sempat ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @ec2323.

Emre Can Ungkap Ambisinya Jadi Kapten The Reds

Dalam postingan tersebut Can menyampaikan permintaan maafnya yang juga dibarengi dengan ucapan selamat atas kemenangan krusial tersebut yang membangkitkan semangat The Reds di laga berikutnya. (ase)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016