Mourinho Tentukan Pilihan, Tapi Bukan MU atau Madrid

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho selalu menarik untuk diperbincangkan. Publik bertanya-tanya ke mana The Special One akan berlabuh usai dipecat Chelsea.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho dipecat The Blues, karena tim asal London Barat tersebut berkutat di papan bawah. Namun, dengan prestasi yang dicatat Mou, rasanya tak sulit baginya untuk menemukan pelabuhan baru.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Manchester United menjadi klub yang paling sering dihubungkan dengan pelatih asal Portugal ini. Hal itu tak lepas dengan performa Setan Merah yang merosot di bawah asuhan Louis van Gaal. Selain itu, Real Madrid juga dijagokan sebagai klub Mourinho selanjutnya.


Namun, kabar mengejutkan datang. Seperti dilansir
Mirror
, Mou justru tertarik untuk menukangi Timnas Inggris. Pelatih 52 tahun ini tertarik menggantikan posisi Roy Hodgson, usai Piala Eropa 2016 mendatang.


Kabarnya, Mou sudah mengungkapkan niat ini kepada sang agen, Jorge Mendes. Itu dengan catatan, Hodgson mundur atau dipecat usai Piala Eropa 2016, dan Mou masih belum juga mendapatkan pekerjaan.


Inggris tampil sempurna di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun, The Three Lions kerap kesulitan saat tampil di turnamen besar. Di Prancis nanti, Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya