Nasib Benitez di Madrid Tak Terselamatkan Lagi

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rafael Benitez jadi salah satu nama yang disebut-sebut posisinya di kursi pelatih sedang terancam setelah kondisi di luar lapangan Real Madrid mengalami masalah.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Sekarang, yang dilansir dari Goal, sepertinya nasib Benitez sudah tak terselamatkan lagi setelah kehilangan dukungan dari beberapa pemain senior dan para petinggi Madrid.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Benitez sebenarnya sudah berusaha menggalang dukungan saat melepaskan video pesan Natal bersama presiden Madrid, Florentino Perez, dan meminta semua pihak bersatu.

Tetapi, Goal bisa memastikan hubungannya dengan pelatih, ofisial senior Madrid, dan beberapa pemain berpengaruh di ruang ganti sudah rusak dan tak bisa diperbaiki lagi.

Kekalahan di laga krusial saat menghadapi Villarreal, Sevilla, dan hasil 0-4 dari Barcelona di El Clasico pertama musim ini menjadi salah satu yang bikin Santiago Bernabeu tak puas dengan kinerja Benitez.

Selain itu, hubungan Benitez dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo, Isco, Toni Kross, dan Luka Modric, yang diketahui enggan bertatapan dengan sang pelatih, jadi alasan lain.

Menurut Goal, Madrid tidak akan buru-buru memecat Benitez usai masa liburan Natal. Tapi, melihat hubungannya dengan figur kunci Madrid terus merenggang sudah hampir pasti Benitez tak akan lebih dari satu musim di Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya