Dibanding ManCity, Guardiola Lebih Pilih MU?

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester City disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mendapatkan jasa Pep Guardiola. Namun, Guardiola malah diyakini lebih memilih untuk bergabung dengan rival ManCity, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak Guardiola mengumumkan akan meninggalkan Bayern Munich akhir musim ini, beberapa klub besar bersedia menampungnya. Selain duo Manchester, Chelsea juga dilaporkan tertarik dengan pelatih asal Spanyol ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Teman dekat Guardiola yang menjadi salah satu duta MU, yang tak disebut namanya, membocorkan bahwa temannya itu lebih memilih Setan Merah. Sejarah dan prestise MU bisa menjadi nilai lebih di mata mantan arsitek Barcelona tersebut.


"Pep selalu menemukan klub yang menarik. Dia menyukai klub dengan tradisi besar dan MU pastinya memiliki ini," kata sumber tersebut seperti dilansir
Daily Sta
r.


"Dia punya banyak pilihan, saat memutuskan langkah selanjutnya. Manchester City adalah klub yang ambisius. Namun, MU masih bisa membuktikan sebagai pilihan yang lebih menarik," lanjutnya.


Ketertarikan MU terhadap Guardiola, memunculkan rumor mereka akan tetap mempertahankan Louis van Gaal hingga akhir musim. Posisi manajer asal Belanda ini tengah digoyang, setelah Setan Merah gagal meraih kemenangan di enam laga terakhir.


Nama Jose Mourinho sempat dihubungkan dengan MU. Namun, manajemen Setan Merah sepertinya masih bisa bersabar dengan Van Gaal dan menggunakan jasa Guardiola di musim depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya